Isi dari title tag Huawei GR3 berbahan metal dan frame elegan aluminum alloy unibody Huawei GR3 berbahan metal dan frame elegan aluminum alloy unibody | JAVATECH Huawei GR3 berbahan metal dan frame elegan aluminum alloy unibody | JAVATECH

Monday 29 August 2016

Huawei GR3 berbahan metal dan frame elegan aluminum alloy unibody

Huawei GR3 memiliki body berbahan metal dan dengan frame elegan aluminum alloy unibody. Smartphone Huawei GR3 tersedia dalam tiga varian warna yang fashionable diantaranya adalah warna gray, gold dan silver sebagai pilihan warna. Ditenagai chip MediaTek MT6735T, dengan prosesor octa-core 1,5GHz. Memori RAM-nya sebesar 2GB, ditemani penyimpanan internal 16GB. Itu pun masih bisa ditambah hingga 128GB dengan kartu microSD, ponsel pintar ini juga sudah mendukung teknologi 4G LTE untuk akses internet mobile yang cepat
Huawei GR3 menawarkan bentang layar seluas 5.0 inches yang memiliki perbandingan rasio antara layar ke body ~67.86%. Phablet Huawei GR3 sudah dibekali layar beresolusi 720 x 1280 pixels dan mampu menghasilkan kerapatan layar sampai 294 ppi.
Ponsel pintar Huawei GR3 sudah dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD dan memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna. Dengan adanya dukungan teknologi layar tersebut tentu saja akan membuat Huawei GR3 memiliki tampilan lebih tajam dan jelas.
Smartphone Huawei GR3 sudah dibekali layar sentuh tapi belum dilengkapi dengan pelindung layar. Ponsel cerdas Huawei GR3 memiliki layar yang sudah didukung dengan antarmuka Emoticon UI 3.1 Lite dan berjalan mulus dengan sistem operasi Android Lollipop.

No comments:

Post a Comment